Informasi Updater Versi ARKAS 2.07 - Berkas File Sekolah - Berkas File Sekolah

Sunday 8 November 2020

Informasi Updater Versi ARKAS 2.07 - Berkas File Sekolah

Informasi Updater Versi ARKAS 2.07 - Selamat datang kembali di blog berkas file sekolah, informasi kali ini admin postingkan berkaitan dengan aplikas Arks terbaru dari versi sebelumnya menjadi update Arkas 2.07. Untuk itulah di bawah ini admin rangkum beberapa perubahan dari aplikasi Arkas v2.07 yang dapat bapak dan ibu simak sebagai Operator Arkas.

Arkas Versi 2.07

Informasi Updater Versi ARKAS 2.07 - Berkas File Sekolah

Adapun untuk perubahan dari arkas 2.07 berikut ini:
Terkait dengan update versi 2.07 ini ada beberapa issue yang sudah bisa ditangani, berikut point-pointnya serta proses yang harus dilakukan sekolah.

1.) Terkait jumlah sisa anggaran yang bulan Agustus menjadi 0 itu harusnya sudah clear di versi 2.07 ini.

2.) Perbaikan jumlah anggaran yang minus ini juga harusnya sudah clear di versi 2.07.

3.) Perbaikan bagi yang mengalami kasus dengan validasi pergeseran sudah melebihi 100 kali, ini juga harusnya sudah clear di versi 2.07.

4.) Perbaikan terkait BKU bulan agustus yang menjadi draf akibat dari BKU september pernah dihapus, ini juga sudah clear di versi 2.07.

5.) Terkait dengan proses pengambilan sisa pembayaran rekening listrik atau sejenisnya (seperti pengambilan sisa pembayaran honor dan lain-lain) pada proses perubahan, sehingga pembayaran listrik bulan september tidak muncul di BKU, pada versi 2.07 ada perlakuan untuk melakukan Perubahan Ulang jika pada saat penarikan sisa di kertas kerjanya yang diminuskan adalah volumenya, pada versi 2.07 yang harus diminuskan terkait kasus diatas adalah nominalnya. (akan kami buatkan video tutorialnya).

6.) Terkait dengan laporan penggunaanya(K7) yang menjadi kosong semua, itu juga diharuskan melakukan perubahan ulang karena ada kesalahan teknis diawal terkait laporan penggunaan.

Untuk kasus diatas, kami akan sertakan nanti video tutorialnya, Demikian informasinya semoga bisa bermanfaat dan harap maklum terkait beberapa isue diatas, kami akan terus menyempurnakan aplikasi ARKAS sehingga mampu memenuhi dan membantu Bapak/Ibu selaku pengelola dana BOS.
Terimakasih... Semoga bermanfaat dan untuk video tutorialnya tunggu saja akan admin update

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda