Unduh JUKNIS CAPESAN_Calon Peserta Asesmen Nasional (Revisi DAS) 2021- Berkas File Sekolah - Berkas File Sekolah

Monday 23 November 2020

Unduh JUKNIS CAPESAN_Calon Peserta Asesmen Nasional (Revisi DAS) 2021- Berkas File Sekolah

Unduh JUKNIS CAPESAN Revisi DAS 2021- Berkas File Sekolah

Unduh JUKNIS CAPESAN Revisi DAS 2021- Berkas File Sekolah - Selamat datang kembali di blog berkas file sekolah. Kali ini kami akan membagikan Juknis terbaru yaitu Calon Peserta Asesmen Nasional (Capesan) 2021. Dari pembaharuan (Revisi Das) bagi lembaga pendidikan yang sudah memiliki siswa (Peserta Didik) tingkat Akhir harus menyimak revisi Capesan ini.

Dengan adanya informasi yang kami bagikan ini setidaknya menjadi gambaran dan persiapan untuk mengikuti Pelaksanaan Capesan 2021 bagi satuan pendidikan yang bernaungkan Kemdikbud. Ada beberapa perubahan dari Capesan ini yang dapat di simak dan di unduh terlebih dahulu.

Juknis Capesan Revisi 2021


Bagi satuan pendidikan yang belum mengetahi laman untuk mengakses portal Asesmen 2021 sudah kami sediakan di bawah melalui tampilan gambar.

Daftar tingkat kelas yang diikutkan Asesmen Nasional.

Juknis Capesan revisi 2021

Laman Pendataan Calon Peserta AN

Juknis Capesan 2021

Untuk Lebih jelasnya dari Juknis Capesan yang kami share ini dapat di unduh melalui link tautan yang sudah kami sediakan dibawah ini.

Berikut Link JUKNIS Capesam 2021

Sekian dan terimakasih semoga bermanfaat dari informasi yang sudah kami bagikan ini tentang Download Juknis CAPESAN (Revisi DAS) 2021.

Sumber : catatangapteks.blogspot.com

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda